Saturday, 22 June 2013

Jalan Jalan Menuju Jodoh

Hai...

Kakak, Adik, Mbah, Tante, Om.. Jomblowan, Jomblowati, Couplewan, dan Couplewati... Sudah pup hari ini? kalau sudah mari kita bersyukur... :)


cari pacar
terimalah lope lope ini | bunga bank aja bang
Siang ini gue enaknya bahas hal yang MUNGKIN.. *pake penekanan*, MUNGKIN *di ulang biar tegang* semua orang pasti mengalami. Yap, sesuai judul kali ini, Jalan Jalan Menuju Jodoh.. Nah bingung kan? Sama ini juga bingung mau nulis nya gimana :)).

Dari kalian pasti pernah mengalami yang namanya, add cewe cantik atau cowo cakep di Facebook, lalu suka banget kalau di approve, lalu sepik sepik, dan langsung gagal ekspetasi karena avatar menipu segalanya. Atau di kenalin temennya temen dengan modus yang bermacam macam. Nah itu yang mau tak bahas kali ini. 


fren, cewe temen mu boleh ku foto?, mau tak dukunin biar suka ane | no... kita lagi pacaran 
Here we go!