Wednesday, 3 July 2013

Gwiyomi atau Kwiyomi, trend baru di Korea~

Halo Holaaaa...

We meet again broh dan sis, hahaahahaha.. Surabaya dingin... Ujan mulu... Eniwei, Yak apa kabarnya? Uda bisa move on? atau masih ngarep sama orang yang sama?? *sodorin hit magic*

Kemarin ane, biasa lagi buka FaceBook lah, ngecek ngecek notif, main game dan cari cari info soal gebetan. Nah lu tau gak, ketika lagi nangis nangis baca wall nya gebetan, eh gak sengaja liat video yang di posting sama si citcitrachan. Karena dia salah satu IGO gak nyantai, ane dengan suka cita buffer nih video. Dan seketika, idung gua mimisan broohh!!!. Nih videonya~



gak laki kalo gak mimisan


Wanjriitt... apaan nih? *sambil elap elap idung*.. Apa yang gua lihat?? Kenapa pakai jilbab meraah??? Siapa bapak dari Budi??!!

Setelah bisa reda dari kaget kagetan, ane cek di google, ternyata dia lagi ikut senam kesegaran Gwiyomi... 

Nah loh apa lagi nih?,,