Wednesday, 1 January 2014

Pad dan New Post dan New Life

Mwahhahahahahahha....

Gile men uda dari juli 2013 nih blog gak keurus,,, jadi udah ada sekitar 34 bulan lah dari postingan terakhir... 

maap yaa,,, karena kesibukan cari kerja dan cari jodoh, jadi terbengkalai nih blog kesayangan... ( kalo lu sayang gak bakal lu sia sia in ) #aih #jleb

mumpung dapet koneksi yang gratisan sekalian deh cerita cerita sedikit..

Sekarang ane "untuk sementara" di buang dari Surabaya, dan berpetualang ke negeri gedang.. alias pisang.. apa itu? ada yang gak ngerti... pasti pada bingung,, SAMA GUA JUGA! :D

LUMAJANG..  >> Koordinat


Apa yang terpikir oleh mu saat denger tuh kota? kalau ane sih waktu denger tuh kota, "Lumajang itu dimana ya?"  *true story*

Plesbek dikit aaah...


Jadi ceritanya Ane keterima di tempat kerja baru, dan penempatan di seluruh Jawa Timur, dan ketika penempatan, ane jodoh sama nih kota,, hahaha
Gak banyak cakap, langsung meluncur ke tuh kota,, dan kesan awal yang ane terhadap nih kota, kota nya kecil, udara sejuk, dan ane bisa melampiaskan hobi tidur tanpa takut ke panasan,, (maklum lah, dari surabaya yang berhawa panas kentang kentang, ke Lumajang yang sejuk sepoi, jadi semacam katrok lah ane) hahahha..

Untuk khas nya di sini, adalah Pisang, jadi buat kamu kamu yang hobi kekurangan kalium, gak usah takut, pasti di sini sampe over dosis hahaha,,


pisang lumajang
Pisangnya kayak gini nih, mayan kalo buat berantem
keripik pisang
pisan yang kebanyakan di jadiin Keripik Pisang
Dan juga Gunung Semeru, yang terkenal dengan puncak Mahameru dan Ranu Kumbolo nya, anak Pecinta Alam pasti lebih paham :D

gunung semeru
Gunung Semeru

ranu kumbolo
Ranu Kumbolo
Aslinya banyak yang lain cuma ane jarang jalan-jalan jadi nya belum banyak tau yang lain :hammer:

Daaaann Ane akhirnya juga ngerasain jadi anak kost, dan semoga ane gak males juga untuk membahas kehidupan anak kost ala pad :p

Buat lu lu pade yang kangen ane, jangan kuatir, tiap Sabtu - minggu balik InsyaAllah Surabaya, (penting), buat sekedar bikin capek badan, *jiah sombong dia*... 

shinta asmosentono
Ini contoh, meski agak jleb, aslinya dia perhatian :)
Mungkin ini dulu yak, buat pemanasan ngisi blog di tahun baru 2014, sekalian ngucapin selamat tahun baru 2014 bagi yang merayakan.. yang gak merayakan gak selamat.. *di tabok sendal*

Janai, see you next time :D

sumber dari google semua fotonya, kecuali yang skrinsut :p

No comments:

Post a Comment