Saturday, 9 August 2014

Tips menghadapi hidup, setelah libur panjang ala gua...

waw waw waw waw....

sekali lagi menulis dengan awalan, kapan terakhir ngetik di sini ya? hahahahha

1 januari oon,,, tuh uda gua jawab... *kata suara dari negeri seberang | ok gue jahat :p

lanjut..

Mumpung masih suasana lebaran sekalian ane sebagai empu nya nih blog, mau minta maap lahir batin, kalau selama ini masih ada salah kata dan ucapan dan perbuatan... Mari reset dosa kita jadi enol ( 0 ) =D

Karena masih suasana lebaran (lagi) dan pasti kalian lu lu pade uda ngantor, sekolah, kuliah atau yang lain, ane mau kasih tips nih cara menghadapi sindrom paska libur panjang dan memulai aktifitas... ( kayak apa aja phad )..

Dan gak pake lama lalu kita tampilkan yaitu adalah.... #halah