Thursday, 13 August 2015

Tentang teman

Haaalllooooo eperi badeee...

Akhirnya menjamah blog setelah sekian lama,,

*ga sekian lama ndes, tapi ampir setaun, cek tuh last post*

Heheehe.. maap maaap....

Maklum ya, kerja di kota lain, beda tata cara, beda kebiasaan, beda kehidupan, jadinya menghasilkan individu yang berubah rubah.. alias labil ga stabil stabil... wkakakkaka

Sebagai makhluk kos, Uda ampir 2 tahun berada di kota ini, mulai dari semua semua sendirian, makan sendiri, main sendiri, ngaplo sendiri, nggambas sendiri, berangkat kerja sendiri (kadang juga bareng sama si pak bos yang asli banyuwangi sih, kalo kebetulan jam berangkat bareng), pulang kerja sendiri (kalo pas pengen, sering sering juga sama pak bos yang asli banyuwangi, habis nimba ilmu bareng), salto sendiri, kayang sendiri, status masih sendiri #eh, sampe akhirnya ketemu teman teman yang senasib,, Bernasib sama di lemparkan ke kota ini... *evil laugh*

Yang bareng cuma kerja bareng sama temen temen asli kota ini, meraih harapan dan tujuan demi masa depan yang cerah :D

Siapa mereka, intro dulu deh,, 
Secara hierarki mereka di bawa semua di bawah ane, *jah songong dia, keplak sek PLAAKK!!*, ok maap, mereka anak baru coy, dan baru masuk kerja di tempat ini, dan ada di kirim 6 biji, 

Tapi ga langsung dateng 6 biji ding, di cicil dulu, macam kreditan... kreditan manusia.. halah.. lanjut di bawah.

Tiba - tiba, Dateng Cewe 1 biji, cakep, IGO, galauan, lama di malang, asli kota sini,, 
langsung kepikiran "asek ada rumah yang bisa di palakin kalo ane kelaperan, selain rumah Si Mbak belakang kantor dong ya...xixixix".. Namanya Jentik (bukan nama asli), karakternya baik, rame, heboh, supel, cerewet, ga ada rugi nya kenal sama nih orang, doyan kebab juga, hihihihi,,,

Jadi inget dulu pernah makan kebab bareng, eh daku merasa bersalah karena ane ga tau kalo dia doyan kebab yang isinya daging doang, lah malah ane kasi daging + keju :((( #maap
Dan sekarang nih anak uda lepas dari nih kota, balik lagi ke malang, pindah ke sono.. 
Oh well, punya utang nyamperin nih anak di malang tapi belum kesampaian..hahahah.. sabar ya Bu Jentik :))

Dateng 1 biji kemudian ilang,, Lamaa,, Kosong,, Sepi,,
Dan kemudian tiba-tiba, mak mbendunduk, kedatangan 4 biji orang, Alhamdulillah...

Kesan pertama ane kedatangan mereka, "alhamdulillah, surabaya berkurang 2 biji manusianya, sidoarjo 1 biji, banyuwangi 1 biji, mengurangi kemacetan 3 kota itu, tapi bikin rame 1 kota ini, hahahaha.. Dan itu bener adanya..

Orang Pertama, dari Surabaya, Cowo, gemuk, super expresif, dan urat malu nya lebih tipis dari gue.. Giant.. Gitu aja deh manggilnya hahaha..
Kelakuan nih anak, kadang di luar nalar, dan tiba tiba bisa goyang goyang sendiri,, *maksutloooh?* 
Maksutnya ga ada angin hujan tiba tiba senam senam sendiri, kadang gangnam style, atau tau tau pinjem lightstick penjaga malam kantor dan bergaya nge chant seakan ada JKT 48 di depan muka nya dia.. 
Ga doyan nasi, tapi ngabisin lauk, hahahaha. Kalo kelakuan yang lain, enggak deh, kasian yang kenal dia ntar xixixixixi... Paling sering nebeng mobilnya bolak balik surabaya, dan sering jadi supir nya,, (Baik Pak Giant, kita mau kemana??)

Orang ke Dua, dari Banyuwangi, Cowo, kurus, emotionless, tapi kadang urat malunya error, jadi kadang korslet juga.. Pak dalang. Cocok juga panggilannya.. 
Dia lebih normal, lebih pemalu, dan lemah lembut #hoek. Emotionless nya kadang bikin berantem, uda guyon lucu lucu, dia nyengir, tambah kalo ga guyon, dia yang ngelempar guyonan, dan baru dia bisa ketawa :)).. 
Dan salah satu yang absurd, katanya dia uda pacaran, tapi gak jelas yang mana pacarnya,, di mintai foto ngeles aja.. Kan jadi curiga, kaloooo................. ah lupakan, sudah sama sama gede :p. 

Orang ke Tiga, dari Sidoarjo, Cewe, gemuk, One Piece lover, Cat lover yang di kasi nama Paijo.. Mbak yang ngekos di sebelah orang jualan Mie Pangsit, dan se kos dengan Mbak favorit kite kite.. *halah panjangnya, merupakan orang pertama yang ngenalin Mie Pangsit enak murah gak pake mahal dan bisa pesen tanpa sayur dan ayam sehingga cuma mie aja dan pangsit goreng yang nikmat dan sesuai kantong, ke gue. 
Tipe tipe serius, tapi bisa bocor juga, kalo uda ngakak, mau yang dateng supermen bilang suruh berhenti ketawa, dia ga bakal dengan mudah berhenti :)).. Doyan bawa cemilan, dan ane sering minta kalo ane lagi kelaperan :))

Orang ke Empat, dari Surabaya, Cewe, kurus, melankolis, gampang terenyuh #ceilah, dan benci kucing. Si AyBeb alias Penyanyi cewe terkenal lawas dengan lagunya "Burung Camar". 
Menurut yang manggil nih anak AyBeb, dia tipe tipe nyolot.. Bawaan kalem tenang, eh tapi kalo uda di senggol, langsung jleb tuh omongan ke hati yang paling dalam :)). Tapi tetep sisi baik nya ada kok dan dia ultra sabar. Pernah tasnya di masukin kulit kacang rebus, dianya malah senyum senyum aja. :))

Daaaan orang terakhir dateng, dari Situbondo, Cewe, yang keliatannya awalnya nyantai, tenang, ga usil, eh tapi setelah kenal ternyata kebalikannya semua -_____-.. Si Yum.. Gitu aja deh nyebutnya.. Belum lama kenal, tapi anaknya rame, dan ceplas ceplos. Baik dan perhatian.. Pernah di kasi roti dan ane malu malu, eh dia maksa,, Ternyata berfungsi juga tuh roti karena Pak Bro yang di titipin makanan, lupa mbelikan gua. Sante ntar lu gua balas lebih dari itu.. :D Tipe tipe Fast Learner (kayak gua kalo otak gua lagi minus micin / MSG) jadi cepet meresap semua pelajaran yang di kasi. Salut!

Mereka bisa di bilang adik adik gua di sini, dan entah kenapa emak emak nya mereka pada nitipin ke gua.. Lha kalo mereka di titipin ke aku, aku tak nitipin diri ke siapa? Si Yuk penjaga kos kos an? Atau tak nitipin diri ke Pak RW aja ya?? hahahaa..

Sebagai sesama makhluk astral yang penempatan kota ini, jadi kita deket, semakin paham satu dan yang lain, serasa senasib, walaupun sebenarnya ga senasib juga sih. Ane uda pegawai tetap mereka belom... HAHAHAHHAHA 
*songong lagi nih anak, keplak.. PLLLAAAKKK!!*
OK maap yang barusan.. karena sama sama jauh dari ortu kita jadi saling menjaga, saling ngingetin, saling ngabisin isi dompet. Saling mengisi Micin / MSG di otak masing masing, dengan ngabisin cimol bareng. Saling bikin susah BAB dengan ngewarung Indomie bareng.. Nyetel House Musik di mobil keras keras, jendela di buka, dan power window dimatikan dari sebelah supir, alhasil malu di jalan.. Dan lain lain.. 

Kurang lebih begitulah comrade ane. Entah bakal nambah atau berkurang, tapi semoga kita semua bisa segera melewati ini semua aja deh... #kodekeras

Cukup panjang nyampah hari ini, di baca sampe abis Alhamdulillah, ga di baca, thanks for visit nya :D

Oh well that's our life now.. the life that we must support each other and try not to abandon another. Keep safe each other, and take care of another. 

*nulis opo phad? / ga ngerti, kayake sangar aja jadi tak tulis* :p

beberapa galeri laah~

Gaya gaua makan di sini, yang bkin gaji minus minus
Muka bantal dan belom mandi

Ciaaooo~

No comments:

Post a Comment